Pemilihan venue kita lakukan segera setelah proses lamaran. Beberapa kriteria yang waktu itu kita tetapkan untuk pemilihan venue adalah:

  • Bisa menampung sekitar 1.000 undangan. Karena si Mas anak satu-satunya yang InsyaAllah (amin amin) akan menikah satu kali saja maka untuk menghormati kerabat dan handai taulan supaya gak ada yang sampai kelewat diundang jadi undangannya agak ekstra.
  • Indoor venue. Paling nggak menghilangkan kekhawatiran akan faktor cuaca.
  • Lokasi strategis. Karena domisili si Mas di luar kota (Cianjur) jadi banyak tamu yang akan ke Jakarta datang dari arah tol Jagorawi. Sooo kita cari venue yang cukup strategis untuk dicapai dari jalan tol Jagorawi itu.
  • Ada tempat untuk Akad Nikah. Kalo ini sih emang si Bunbun (ibunya mia-red) pengen praktis. Capek klo mesti lari-lari rumah gedung setelah akad nikah resepsi dalam waktu yang mepet.
Ada beberapa venue yang kita survey, sebelum akhirnya memilih sang venue itu (huehehehe). Sebelumnya kita udah sempet keliling ke beberapa venue yang memenuhi kriteria. Nanti kita bahas satu satu ya...

0 komentar:

Posting Komentar

..clock..

About this blog

ini blog persiapan pernikahan kita.. dan sedikit kisah dibaliknya.. semoga bermanfaat terutama untuk yang sedang menyiapkan pernikahan..

tick.. tick..

Daisypath Wedding tickers

ShoutMix chat widget