Hampir semua teman-teman wanita saya bertanya

"kenapa mau nikah sekarang mi? gimana rasanya? udah siap?"
saat saya bercerita tentang rencana pernikahan saya. Waktu ditanya pertama kali saya juga sempet celingak-celinguk sebelum menjawab. Hmmm kenapa ya? Wah siap gak ya?

Kenapa ingin menikah... Karena cinta. Ahhh klise banget ya! Mudah-mudahan gak jadi klise kalo itu karena cinta saya sama ALLAH SWT. Ketika ALLAH udah memberi salah satu karuniaNya buat saya dan membuka jalan untuk beribadah dengan menikah. InsyaAllah niat menikah ini bisa menjadi dorongan dan motivasi untuk hidup lebih baik lagi. Amin ya Rabbal Alamin.

Mudah-mudahan niat ini selalu menjadi satu hal yang merekatkan kita sampai ALLAH yang memisahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

..clock..

About this blog

ini blog persiapan pernikahan kita.. dan sedikit kisah dibaliknya.. semoga bermanfaat terutama untuk yang sedang menyiapkan pernikahan..

tick.. tick..

Daisypath Wedding tickers

ShoutMix chat widget