Bingung!! Biasalah ya calon manten emang sering bingung!! Hehehe..
Setelah kita deal dengan bu Kiky Soekanto dari Puri Kamaratih muncul kebingungan baru. Adat solo manakah yang mau kita pakai? Sebenarnya kalo rangkaian acara si sama aja antara solo puteri dengan solo basahan keprabon itu.. Tapi sedikit beda di make up dan busana pastinya!

Waktu bunbun nikah dulu, beliau pake adat Solo Puteri. Beginilah tampilan mantennya:

dari purikamaratih.multiply.com

Kalo solo basahan aja begini niyh:

dari purikamaratih.multiply.com

Kalo yang ini sih udah pasti gak mungkin. Si Mas menolak dengan keras busana yang ia pakai!! Hehehehe... Lagian agak aneh aja kalo baju kita terbuka sementara bunbun dan mamah pake jilbab. Hehehe

Solo Basahan bisa juga dipakaikan baju menjadi Solo Basahan Keprabon. Kayak gimana? Kayak gini niyh:

dari purikamaratih.multiply.com

Dari pertama kali survey ke Kamaratih, bunbun udah cinta banget sama Solo Basahan Keprabon ini! Begitupula saya! Si Mas gimana? Hemmm klo dia sih asal jangan Solo Basahan aja!! Takut nanti jadi dijadikan model Men's Health katanya?? Hehehe. Tapi saat kembali ke rumah Bu Kiky trus ngeliat dan nyoba busana untuk manten Solo Putri saya menjadi goyaaaaaaah!! Cakep juga keliatannya!! Aaaaakh pilih yang mana ya??

0 komentar:

Posting Komentar

..clock..

About this blog

ini blog persiapan pernikahan kita.. dan sedikit kisah dibaliknya.. semoga bermanfaat terutama untuk yang sedang menyiapkan pernikahan..

tick.. tick..

Daisypath Wedding tickers

ShoutMix chat widget